Selasa, 18 September 2012

Tips Mengamankan Password Dari Keylogger

 https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgxU-Neh8ccwjEpJu3Z_AylYQP5LwXhYYtpmZYzEhcDSMBZ4eG6T-iu9pikUH3qW6KP2A5hWB0x8mc0VMoYedyYlPLPoZJPfwGmT73PlPPaGQ5CrY_b4Ux9I-uui6IQuXw4_n8dRdGwysQ/s1600/hack+the+keylogger+and+disinfect+yourself.jpg

Kali ini saya akan memberitahukan Tips Mengamankan pasword Dari Keyloger yang masih juga ada yang iseng pasang d warnet buat hack facebook ngambil chiplah ,itu lah..zzzz...
so , apa salahnya saya kasih tips untuk mengamankan akun agan dari keylogger..
tadi teman saya ada yang kehilangan chips pokernya padahal setiap masukin password menggunakan virtual keyboard...
yasudahlah nak, yang tabah aja... :(, ini saya kasih tips semoga membantu...
Pertama yang harus diketahui bahwa keyloger bersifat merekam aktifitas keyboard pada komputer , yang tentunya sudah terinstall aplikasi keylogger tersebut..
caranya mudah dari dulu saya blm pernah terjebak dengan keylogger gkgk, silahkan pahami :

ketika kamu akan login pada suatu situs, contohnya facebook..agan masukan email tapi jangan masukan password..



- Buka Notepad atau sejenisnya

- Contohnya password anda adalah iloveyou

- Ketik sembarang huruf pada notepad tapi mengandung huruf iloveyou,saya beri contoh:

" aaksifnbkflfgnfdonm,v;vjeynakufnumasmfjkasdkfljn "

  aaks ( i ) fnbkf ( l ) fgnfd (o) nm,( v ) ;vj ( e ) ( y ) nak ( u ) fnumasmfjkasdkfljn, seperti ini maksud saya 

  mengandung huruf iloveyou itu
-bebas saja acak2an bagus..haha, sekarang tinggal copy paste satu persatu huruf

   i,l,o,v,e,y,o,u pada form password facebook agan..  

- lalu login..

*kenapa harus seperti itu?? iya donk keylogger hanya merekam aktifitas keyboard, tidak untuk copy paste..

*kenapa harus acak?? kalo ga acak ketauan dong hhe...jadi saat si orang iseng membuaka lognya yang terbaca kurang lebih akan seperti ini...

email : emailanda@yahoo.com
password : aaksifnbkflfgnfdonm,v;vjeynakufnmasmfjkasdkfljn
tertawalah kamu , karena sampai orang tersebut salto di warnet ga akan berhasil login dgn password d atas gkgkgk..ya iyalah..
semoga bermanfaat ,, :)

0 komentar:

Posting Komentar

PLONOT'Z.CREW © 2008 Template by:
SkinCorner